Momen Wimbledon Terhebat Sepanjang Masa

Momen Wimbledon Terhebat Sepanjang Masa

Momen Wimbledon Terbesar Sepanjang Masa | Tindakan Paling Banyak Ditonton Ulang Situs web ini menggunakan cookie. Dengan terus menelusuri situs, Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Setuju Pengungkapan Iklan

Di sini, di ThePuntersPage.com (TPP) kami berdedikasi untuk membangun merek yang dapat dipercaya dan berusaha memberikan konten dan penawaran terbaik untuk pembaca kami. Harap dicatat bahwa beberapa tautan yang disertakan di TPP mungkin merupakan tautan afiliasi, yang berarti kami dapat memperoleh komisi (tanpa biaya tambahan dari Anda) jika Anda mengeklik tautan dan kemudian membuka akun. Kami hanya merekomendasikan produk dan perusahaan yang kami gunakan dan percayai. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Halaman Tentang Kami.

Turnamen tenis tertua di dunia, Wimbledon telah menyaksikan lebih dari sekadar prestasi olahraga yang mengesankan selama bertahun-tahun. Dari kejutan yang dramatis hingga comeback yang mendebarkan, berikut ini adalah beberapa momen terbesar dan terpopuler dalam sejarah acara bergengsi ini.

8) Nicolas Mahut vs John Isner (2010)

Pertandingan terlama yang pernah dimainkan, bentrokan putaran pertama ini berlangsung lebih dari 11 jam selama rentang tiga hari! Setelah lebih dari satu jam bermain di hari ketiga dan terakhir, Isner akhirnya memenangkan set terakhir 70-68.

7) Goran Ivanisevic vs Pat Rafter (Final 2001)

Dikenal sebagai “Final Rakyat”, pertandingan bersejarah ini memiliki pertemuan yang tidak biasa dengan penonton. Dengan penundaan hujan yang mendorong 10.000 tiket yang belum pernah terjadi sebelumnya terjual di depan pintu, para penggemar yang gaduh memiliki tempat duduk utama untuk menyaksikan entri wildcard Goran Ivanisevic mengklaim gelar.

6) Roger Federer vs Andy Murray (2015)

Roger Federer mengalahkan Andy Murray di semifinal Wimbledon, meskipun Murray jelas tidak membuatnya mudah baginya. Menangkis lima set poin untuk bertahan di 5-5, akhirnya bintang Swiss itu menutup pertandingan untuk mencapai final lagi.

5) Serena Williams & Andy Murray vs Raquel Atawo & Fabrice Martin (2019)

Meskipun Williams dan Murray bermain mengagumkan melawan Atawo dan Martin, mereka akan tersingkir dari ganda campuran di babak ketiga. Namun demikian, pertandingan legendaris ini menyajikan momen tak terlupakan (permainan kata-kata tidak dimaksudkan), terutama setelah Williams dengan mudah mengembalikan servis 138 mph, mengejutkan dirinya dan penonton!

4) Serena Williams vs Maria Sharapova (2004)

Para komentator menggambarkan pertandingan ini sebagai “kekecewaan paling menakjubkan dalam ingatan baru-baru ini”, ketika Maria Sharapova yang berusia 17 tahun mengalahkan juara bertahan dua kali Serena Williams untuk gelar pertamanya, menjadi yang termuda ketiga yang melakukannya di London.

3) Roger Federer vs Rafael Nadal (2019)

Dengan rival terkenal yang tidak pernah bertemu di tanah London sejak 2008, Federer memandang Nadal sebagai lawan yang layak, meskipun ia tidak menunjukkan belas kasihan saat ia mengambil match point kelimanya, mendapatkan peluang di Grand Slam ke-21 sambil menggagalkan tembakan Nadal. 19.

2) Roger Federer vs Pete Sampras (2001)

Sampras adalah favorit berat menuju turnamen tahun ini, diharapkan untuk memenangkan gelar Wimbledon kelima berturut-turut. Sayangnya bagi penggemar Pistol Pete, pada saat yang tidak diketahui Roger Federer memiliki niat lain. Sampras berdiri terkejut saat Federer remaja mengirim pukulan forehand terakhir untuk kembali ke garis kemenangan.

1) Roger Federer vs Rafael Nadal (2008)

Sering disebut sebagai pertandingan terbesar dalam sejarah, ini adalah kali ke-18 Federer dan Nadal saling berhadapan di tur ATP. Dengan total bermain lebih dari empat jam, Nadal secara pribadi menganggap kemenangannya di sini sebagai momen puncak Wimbledonnya.

ThePuntersPage.com

Artikel yang ditugaskan ke ThePuntersPage.com dibuat oleh komunitas kontributor kami untuk memastikan konten yang paling mutakhir dan terbaik.

Bagikan lokasi Anda untuk melanjutkan.

Lihat panduan bantuan kami untuk info lebih lanjut.

bagikan lokasi Anda

Author: Brian Reed